Kesan & Pesan PKKMB FE UNY 2020

    Halo, kembali lagi bersama Callictus Yoga Adi Kamajaya dari program studi Manajemen fakultas Ekonomi UNY 2020. Disini aku ingin menyampaikan kesan pesan serta pengalamanku dalam mengikuti PKKMB online FE UNY 2020.

    PKKMB kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana pada kali ini dilasanakan secara online melalui Zoom meeting dikarenakan kondisi yang sedang tidak memungkinkan untuk berkumpul dan berkerumun di luar rumah di masa pandemi Covid-19 ini. Sejujurnya pada awalnya aku berpikir bahwa PKKMB yang dilaksanakan secara online ini tidak akan terlalu berkesan karena tanpa terjadi kontak secara fisik, melainkan hanya melalui sosial media, tapi ternyata anggapanku salah, ospek ini sangat membekas di ingatanku, terutama pada bagian tugas-tugasnya haha. Ada keribetan dan keseruan tersendiri di dalam PKKMB online ini, diantaranya hardware laptopku yang tidak mendukung, untuk menjalankan aplikasi Zoom saja tidak kuat hingga ngecrash, mati listrik saam meeting online, memasang greenscreen untuk background Zoom meeting dengan karpet hijau yang aku paku di dinding kamarku pukul 6 pagi (Ya, kalian tidak salah baca, karpetnya aku paku di dinding kamarku), hingga harus pinjam baju, dasi, dan sabuk malam-malam ke tempat kakekku yang berjarak kurang lebih 8km dari rumahku. Tapi selain kesulitan yang aku alami, aku juga senang bisa mendapat teman-teman baru dan kakak-kakak tingkat yang ramah dan suka diajak bercanda, walaupun bercandaku garing. Terima kasih juga kepada kakak-kakak panitia PKKMB kali ini yang sudah menyempatkan waktunya bagi kami mahasiswa baru, sekalilpun kakak-kakak semua punya kesibukan masing-masing. Semoga PKKMB pada tahun depan bisa dilaksanakan secara offline agar pesertanya benar-benar mendapat kenangan yang berbekas di benak masing-masing, walaupun aku tidak ingin ikut lagi karena tugasnya banyak sekali. Selamat dan sukses semuanya, FE UNY JAYA!

Comments

  1. wkwkwk ketawaa bangett, good luck call

    ReplyDelete
  2. Wow, keren bgt sih Call.. Aku suka baca tuliasanmu ehehe.. Good job Call.. Semangatnya dijaga terus ya Call..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

(Not a) Love Letter 💖

Resume Talkshow PKKMB FE UNY 2020