Intro.

 


 

    Halo, perkenalkan namaku Callictus Yoga Adi Kamajaya, aku biasa dipanggil Cal (Yes, you can call me Cal). Aku lahir pada hari Minggu, 14 Oktober 2001 di Rumah Sakit Panti Nugroho Pakem Sleman Yogyakarta. Saat ini aku tinggal bersama dua adik dan orangtuaku di Soprayan, Girikerto Turi Sleman Yogyakarta. Hobi yang kumiliki yaitu streaming musik di Spotify, bermain gitar dan keyboard walaupun nggak bisa-bisa amat, dan membaca komik, manga, ataupun novel fantasi.

   
    Aku baru saja lulus dari SMAN 2 Yogyakarta dan diterima sebagai mahasiswa baru di program studi Manajemen, fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Di PKKMB fakultas Ekonomi ini, aku masuk kedalam gugus Kampung Batik Prawirotaman yang didampingi oleh kak Dian Soviya (Pendidikan Ekonomi 19) dan kak Ade Ike Nur Cahyaningrum (D4 Akuntansi 19). Sekian intro dariku, salam kenal semuanya!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kesan & Pesan PKKMB FE UNY 2020

(Not a) Love Letter 💖

Resume Talkshow PKKMB FE UNY 2020